Ini Senjata Mematikan Spanyol di Piala Eropa 2020

Sabtu, 12 Juni 2021 - 03:03 WIB
loading...
Ini Senjata Mematikan Spanyol di Piala Eropa 2020
Gerard Moreno andalan timnas Spanyol di Piala Eropa 2020/Foto/inkl.com
A A A
SEVILLE - Tim nasional ( timnas) Spanyol diyakini memiliki senjata mematikan di Piala Eropa 2020 . Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, mengungkapkan penyerang Villarreal Gerard Moreno dan Alvaro Morata sebagai pemain yang akan menjadi pembeda.

Wajar bila Jose Enrique menyebut Moreno sebagai senjata La Roja -julukan timnas Spanyol. Pada musim 2020/2021, Moreno menceyak 30 gol dan 11 assist untuk Villarreal dan mengantar klub berjuluk The Yellow Submarine itu juara Liga Europa.



“Gerard Moreno (sebagai senjata timnas Spanyol) jika dia masih dalam bentuk yang sama seperti di Liga Spanyol. Masalahnya adalah di mana Luis Enrique (pelatih timnas Spanyol) memainkan dia,” kata Enrique, dikutip dari Metro News, Jumat (11/6/2021). "Jelas, jika dia bermain sebagai penyerang, dia akan menjadi senjata terbesar Spanyol."

Selain Moreno, Jose Enrique juga menyebut nama Alvaro Morata. Morata juga berpeluang dimainkan Luis Enrique. Morata cukup tajam bersama Juventus pada musim ini dengan menorehkan 20 gol 12 assist.



“Dia (Morata) adalah pemain lain yang sangat berpengalaman. Dia telah membuktikan dirinya di masa lalu, tetapi dia perlu menunjukkan mengapa dia pantas berada di tim."

"Dia memiliki persaingan dengan Gerard Moreno, penyerang Villarreal yang sangat bagus, jadi saya tidak yakin apakah Luis Enrique akan bermain dengan dua atau satu penyerang,” imbuh Jose Enrique.

Timnas Spanyol tergabung dalam Grup E bersama Swedia, Polandia, dan Slovakia. Pertandingan pertama Spanyol di Piala Eropa 2020 melawan Swedia di Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol, Selasa 15 Juni 2021, dini hari WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan Piala Eropa 2020 di RCTI dan iNewsTV
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)