Ini yang Tidak Diinginkan Varane dari Ancelotti

Jum'at, 11 Juni 2021 - 23:59 WIB
loading...
Ini yang Tidak Diinginkan Varane dari Ancelotti
Kedatangan Carlo Ancelotti membuat Raphael Varane gundah/Foto/beinsports.com
A A A
MADRID - Kedatangan Carlo Ancelotti membuat bek tengah Real Madrid Raphael Varane gundah. Pemain bertahan asal Prancis itu punya pengalaman kurang bagus terkait performanya saat ditangani pelatih asal Italia tersebut.

Varane mengklaim performanya drop saat dilatih Ancelotti. Varane mengalami hal tersebut karena sebelumnya sudah merasakan dilatih oleh Ancelotti pada tahun 2013-2015.



Varane datang ke Madrid pada 2011 silam. Sedangkan Ancelotti sebelumnya pernah melatih Los Blancos periode 2013-2015.

Saat Varane diasuh Ancelotti, performa pria Prancis tersebut menurun. Pada 2013 hingga 2015, dia mengoleksi dua gol satu assist dalam 69 pertandingan bersama Madrid.



Namun, saat Ancelotti pergi meninggalkan Madrid, dan berlabuh di Bayern Muenchen, performa Varane mulai meningkat. Hal itu diklaim oleh sang pemain.

“Sejak dia pergi, saya telah merasakan peningkatan performa,” kata Varane dikutip dari Mirror Sport, Jumat (11/6/2021).

Ancelotti kini kembali melatih Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane. Kedatangan pelatih asal Italia itu membuat rumor dirinya akan pergi.

Kontrak Varane bakal berakhir di musim depan bersama Real Madrid. Ada kemungkinan Varane bakal dijual Ancelotti pada musim panas ini, atau bisa juga dilepas secara gratis di musim depan.

Manchester United dikabarkan sudah melirik untuk mendatangkannya. Namun, Varane akan berusaha keras untuk mengamankan posisinya jika mendapat kesempatan dari Ancelotti.

“Saya mungkin bisa bermain dengan menit lebih banyak di bawah arahannya, jika saya bisa menunjukkan kepadanya bahwa dia bisa mengandalkan saya di masa-masa sulit,” pungkas Varane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)