140 Mahasiswa Asal Pangkep Terima Beasiswa dari Semen Tonasa

Jum'at, 11 Juni 2021 - 23:01 WIB
loading...
140 Mahasiswa Asal Pangkep Terima Beasiswa dari Semen Tonasa
Penyerahan secara simbolis beasiswa kepada mahasiswa asal Kabupaten Pangkep, Jumat (11/6). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Sebanyak 140 mahasiswa asal Kabupaten Pangkep mendapatkan beasiswa dari PT Semen Tonasa . Beasiswa diserahkan secara simbolis di lantai 6 kantor pusat PT Semen Tonasa , Jumat (11/6).

140 mahasiswa ini datang dari 9 koordinator perguruan tinggi sejajaran IPPM Pangkep dan 3 Universitas Pangkep. Mereka menerima beasiswa yang merupakan bantuan dari CSR PT Semen Tonasa melalui program Tonasa Cerdas Peduli Pendidikan.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
Direktur Utama PT Semen Tonasa , Mufti Arimurti mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program rutin perseroan terhadap bidang pendidikan dan implementasi Blue Print CSR Semen Tonasa dalam pilar Tonasa Cerdas.

" PT Semen Tonasa juga menyiapkan bantuan pendidikan bagi pelajar ring satu, dengan harapan kontribusi ini bisa meringankan beban pelajar dan mahasiswa, yang tentu ikut mempererat silaturahmi," terang Mufti dalam siaran persnya.

menggelontorkan beasiswa untuk 140 mahasiswa Pangkep, dengan total Anggaran sebesar Rp175 juta.

Adapun rincian penerima bantuan beasiswa dari 9 koordinator itu yakni, IPPM Koordinator Unhas, UIN Alauddin Makassar, Poltekkes Kemenkes, Unismuh Makassar, STMIK Dipanegara, Universitas Muslim Maros, UNM, IPPM UMI serta Parepare sementara sisanya 3 universitas yang ada di Pangkep yakni STAI DDI Pangkep, STKIP Andi Matappa dan Politani Pangkep.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2925 seconds (0.1#10.140)