Ingin Cantik Seperti Krisdayanti, Barbie Kumalasari Perawatan DNA Ikan Salmon

Sabtu, 12 Juni 2021 - 09:50 WIB
loading...
Ingin Cantik Seperti Krisdayanti, Barbie Kumalasari Perawatan DNA Ikan Salmon
Ingin Cantik Seperti Krisdayanti, Barbie Kumalasari Perawatan DNA Ikan Salmon. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Barbie Kumalasari melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon . Hal tersebut dilakukan Barbie guna tampil cantik seperti penyanyi Krisdayanti .

"Aku lagi penasaran banget katanya ada DNA salmon seperti Krisdayanti itu lho. Aku juga pengen dong karena kan aku juga penyanyi. Apalagi suara aku wah," kata Barbie dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (12/6).

"Pokoknya sekarang aku mau lagi duet bareng sama Aldi Taher , jadi aku harus cantik. Saya nggak mau kalah juga (dengan Krisdayanti). Saya kan diva juga. Suaranya udah golden voice juga, internasional," sambungnya.

Lebih lanjut sang dokter menjelaskan bahwa suntik DNA ikan salmon memberikan banyak manfaat untuk kecantikan. Salah satunya untuk alergi, hingga menghilangkan bekas jerawat.



"Dia sangat mempunyai kemampuan. Isi dari DNA salmon ini berupa ekstrak daripada sperma ikan salmon tapi sudah diproses dengan teknologi nano," jelas dokter tersebut.

"Beberapa artis dunia seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner, kemudian Lady Gaga, mereka sudah memakai DNA salmon. Memang dari kualitas, dari bahannya sangat-sangat," sambungnya.

Setelah melakukan suntik DNA ikan salmon, mantan istri Galih Ginanjar itu mengklaim langsung merasakan hasilnya. Di mana kulit menjadi lebih halus, cerah dan fresh.

"Diinjek DNA salmon dibagian wajahnya, langsung berasa dok. Langsung halus pipinya, langsung berasa fresh, langsung glowing," tutup Barbie Kumalasari.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)