Cocok, Pernikahan Lesti-Billar Disebut akan Bawa Kebahagiaan

Sabtu, 12 Juni 2021 - 12:20 WIB
loading...
Cocok, Pernikahan Lesti-Billar Disebut akan Bawa Kebahagiaan
Cocok, Pernikahan Lesti-Billar Disebut akan Bawa Kebahagiaan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut sebagai pasangan yang cocok. Ahli numerologi, Tyas Nudo melihat ada kecocokan antara Lesti dan Billar jika ditelisik berdasarkan tanggal kelahiran masing-masing. Karakter keduanya pun dinilai klop jika bersatu membangun rumah tangga.

"Kalau dari penggabungan angka mereka bila mana menikah tahun ini, sebenarnya angka dukungannya banyak juga. Angka kekeluargaan cocok sih untuk menikah," jelas Tyas.

Selain itu, Tyas juga menyebut, bahwa pernikahan Lesti dan Billar akan membawa kebahagiaan karena sesuai dengan harapan yang mereka impikan selama ini, seperti yang pernah diutarakan oleh Billar.

"Kalau mengenai karakteristik romantisnya di sini aku bisa bilang dari Billar-nya sih yang duluan. Dia sweet sih. Kenapa? Kalau aku lihat, ini ada angka dua. Memang sama-sama romantis karena ini juga ada angka feminin," kata Tyas.



Menurut Tyas, Billar merupakan pria yang romantis dari omongannya. Bahkan keromantisan Billar disebut Tyas bisa membuat sang pedangdut klepek-klepek.

"Kalau aku lihat juga, yang duluan romantis Billar. Dari omongan. Ini benar-benar kayak prince charming. Ini makannya Lesti bisa kelepek-klepek," ungkap Tyas dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (12/6).

Sementara itu, berdasarkan kartu tarot, pernikahan akan menjadi perjalanan hidup yang keduanya inginkan. Karenanya, setelah menikah nanti, Lesti akan merasa puas memiliki Billar sebagai pasangannya, begitu juga sebaliknya.

"(Kartu) ini adalah tentang kerja keras, effort dan ini tentang pencarian. Kalau boleh dibilang sepertinya ini percarian hidup atau perjalanan hidup yang mereka inginkan. Jadi setelah menikah mereka akan fulfill," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)