Wanita Afsel Klaim 10 Bayi yang Dilahirkan Sekaligus Hasil Selingkuh

Sabtu, 12 Juni 2021 - 13:01 WIB
loading...
Wanita Afsel Klaim 10 Bayi yang Dilahirkan Sekaligus Hasil Selingkuh
Gosiame Thamara Sithole, 37, (kiri) wanita yang mengeklaim melahirkan 10 bayi sekaligus dan pasangannya, Teboho Tsotetsi. Foto/Newsflash
A A A
PRETORIA - Seorang wanita di Afrika Selatan (Afsel) mengeklaim sepuluh bayi yang dilahirkan sekaligus oleh seorang Ibu melalui operasi caesar beberapa hari lalu adalah hasil dari perselingkuhan.

Gosiame Thamara Sithole, 37, telah membuat heboh dunia setelah mengeklaim melahirkan sepuluh bayi sekaligus melalui operasi caesar di sebuah rumah sakit di negara itu. Anehnya, pemerintah setempat yang menemukan keberadaan Gosiame setelah menghilang tidak bisa mengonfirmasi keberadaan sepuluh bayi tersebut.



Gosiame sebelumnya mengatakan sepuluh bayi itu dia kandung secara alami dari Teboho Tsotetsi, pria yang dia sebut sebagai suaminya.

Namun, seorang wanita bernama Sibongile Gxekwa, 47, menegaskan bahwa Teboho adalah suaminya. Menurutnya, Gosiame adalah kekasih gelap atau selingkuhan suaminya.

Sibongile mengatakan suaminya berselingkuh dengan Gosiame dan kemudian memindahkan kekasih gelapnya itu ke rumah Ibunya.

Ini adalah twist terbaru dalam cerita aneh, yang menjadi berita utama di seluruh dunia dan meninggalkan banyak pertanyaan apakah Gosiame benar-benar melahirkan 10 anak yang memecahkan rekor dunia.

Kelahiran tersebut awalnya dilaporkan oleh Pretoria News, namun pemerintah Afrika Selatan kemudian mengatakan tidak dapat melacak Gosiame.

Kemudian pejabat setempat mengatakan mereka telah menemukan Gosiame tetapi tidak dapat melacak catatan rumah sakit tentang seorang wanita yang melahirkan 10 bayi di daerah tersebut.

Para pejabat mencoba untuk menentukan berapa banyak bayi yang dilahirkan Gosiame. Sedangkan Teboho bersikeras bahwa dunia akan melihat sepuluh anaknya itu pada waktunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)