Seruduk Truk Tangki Bensin, Sopir Truk Air Tewas Terjepit di Kabin Pengemudi

Sabtu, 12 Juni 2021 - 18:13 WIB
loading...
Seruduk Truk Tangki Bensin, Sopir Truk Air Tewas Terjepit di Kabin Pengemudi
Sopir dan kondektur truk tangki air berpelat nomor F 8180 HM terhimpit di dalam kabin pengemudi setelah menyeruduk truk tangki bahan bakar di Tol Wiyoto Wiyono tepatnya offramp Rawamangun. Foto/Instagram @satpjr_poldametrojaya
A A A
JAKARTA - Sopir dan kondektur truk tangki air berpelat nomor F 8180 HM terhimpit di dalam kabin pengemudi setelah menyeruduk truk tangki bahan bakar di Tol Wiyoto Wiyono tepatnya offramp Rawamangun.

Keduanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Koja, Jakarta Utara, namun nyawa sopir truk air tak bisa diselamatkan. Sedangkan kondektur truk mengalami luka patah kaki dan tulang pinggul bergeser.

"Setelah penanganan oleh pihak RS Koja, untuk pengemudi truk tangki meninggal, sedangkan kenek kaki patah dan pinggulnya bergeser," tulis akun Instagram @satpjr_poldametrojaya, Sabtu (12/6/2021)

Identitas sopir truk tangki air bernama Aziz, warga Kampung Cihideung RT03/07, Cipelang, Cijeruk. Sedangkan kondekturnya bernama Anwar, warga Kampung Gembrong Rt 02/07, Ciades, Cigombong.

Akun Instagram Sat PJR Polda Metro Jaya juga mengunggah sejumlah foto tentang kondisi truk yang mengalami kerusakan parah pada bagian depan. (Baca juga; Truk Seruduk Truk Tangki Bensin di Exit Tol Rawamangun, Kabin Pengemudi Ringsek )

"Pengemudi truk tangki F 8180 HM tidak bisa menjaga jarak sehingga mengakibatkan kecelakaan," tulis @satpjr_poldametrojaya. (Baca juga; Hidung Fortuner Ringsek Tabrak Pantat Truk, Lalu Lintas di Tol Sunter Tersendat )

Sat PJR Polda Metro Jaya menjelaskan kronologi kecelakaan antara truk tangki air dan truk tangki Pertamina. Ketika kendaraan truk Pertamina berpelat nomor B 9005 FU melaju dari arah Cawang menuju Tanjung Priuk.

Saat tiba diTKP Km 05.400A (Off rawamangun) mengerem karena mobil di depannya memperlambat lajunya. "Kemudian dari arah yang sama di lajur 2, truk tangki air tidak menjaga jarak sehingga menabrak truk tangki Pertamina yang berada di depannya," kata @satpjr_poldametrojaya.

Akibat kecelakaan tersebut pegemudi dan kenek truk tangki terjepit kepala kendaraannya. Korban sempat dibawa ke RS Koja. Kerugian materiil akibat kecelakaan tersebut antara lain, truk tangki pertamina B 9005 FU bumper belakang penyok dan truk tangki F 8180 HM mengalami kerusakan bagian kabin pengemudi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)