alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelatih PSM Makassar Akan Benahi Penyelesaian Akhir Tim

Muhaimin Sunusi
Pelatih PSM Makassar Akan Benahi Penyelesaian Akhir Tim
Pemain PSM Makassar Ezra Walian dihadang dua pemain Persikabo pada laga uji coba jelang kompetisi Liga 1 bergulir. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Juru taktik PSM Makassar, akan membenahi penyelesaian akhir timnya, sebagai bahan evaluasi usai melakoni laga uji coba melawan Persikabo 1973.

Pada laga tersebut, tim asauhan Bojan Hodak ini menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1 di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Minggu (16/2) kemarin. Gol tunggal Persikabo 1973 dicetak oleh Ciro Alves di menit ke 23.

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak mengaku, dirinya cukup puas dengan perfoma anak asuhnya di laga uji tanding tersebut.



"Meskipun hasilnya kalah, tapi saya puas. Ada hal penting yang saya dapatkan dari sini. Evaluasi peyelesaian akhir (menjadi catatan penting untuk diperbaiki)," kata dia.

Pelatih asal Bosnia ini mengaku, pada laga tersebut ia menerapkan strategi baru. Hal itu kata dia membuat para pemainnya masih beradaptasi.

"Di pertandingan kali ini kita memainkan strategi yang berbeda dari sebelumnya. Kita mainkan banyak hal baru. Intinya kita pakai strategi lain," kata Bojan usai laga.

Selain itu, ia mengklaim anak asuhnya menciptakan banyak peluang. Hanya saja tak ada yang berbuah menjadi gol. Bojan juga memuji penampilan kiper Persikabo 1973, Dwi Kuswanto yang banyak melakukan penyelamatan gemilang.

"Saya melihat man of the match adalah penjaga gawang mereka. Kita membukukan beberapa peluang dibanding mereka yang hanya bikin dua peluang," sebutnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook