Launching di Palopo, HM Judas Amir Ikut Test Drive Raize

Minggu, 13 Juni 2021 - 20:07 WIB
loading...
Launching di Palopo, HM Judas Amir Ikut Test Drive Raize
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, saat menghadiri Launching & Test Drive All New Toyota Raize di Kota Palopo. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Kalla Toyota melanjutkan rangkaian launching dan Test Drive All New Toyota Raize di Sulawesi Selatan, setelah di Kota Makassar dan Parepare, unit SUV terbaru dari Toyota tersebut kini diperkenalkan di Kota Palopo.

Hadir dalam kegiatan ini, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, ikut dalam rangkaian tes drive Toyota Rize. Sekitar 10 menit, orang nomor satu di Kota Palopo ini mengelilingi beberapa ruas dalam Kota Palopo bersama Raize.

Bersama Raize, Wali Kota Palopo, disopiri Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota dan Fajriaty Muhammadiyah selaku marketing & CF general manager.



"Sangat nyaman dikendarai dan Raize tampilannya elegan," ujar Judas Amir, usai mengendarai Raize.

Menurut Judas Amir, hadirnya Raize di Kota Palopo, akan menambah kesan mewah pengguna kendaraan di Kota Palopo saat ini. "Kalau banyak warga yang menggunakan kendaraan mewah itu berarti tingkat kesejahteraan masyarakat baik dan tentu menambah kesan baik bagi Kota Palopo," katanya.

Untuk diketahui, All New Toyota Raize hadir dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya sehingga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam.

Agar masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Toyota Raize, Kalla Toyota menyiapkan unit khusus untuk test drive. Pada kesempatan ini, Toyota juga menyiapkan doorprize 10 Nintendo Switch Lite bagi pelanggan yang mengikuti test drive dalam Launching & Test Drive di Kota Palopo ini.



"Toyota Raize menawarkan mobilitas pemiliknya terasa hidup dan menghibur, gesit dan lincah di jalan perkotaan serta adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi, praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota .
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)