Terpilih Aklamasi, Faharuddin Bintang Nahkodai IKA Sosiologi FIS UNM

Minggu, 13 Juni 2021 - 21:59 WIB
loading...
Terpilih Aklamasi, Faharuddin Bintang Nahkodai IKA Sosiologi FIS UNM
Ketua IKA FIS UNM resmi terpilih secara aklamasi. Foto: Istimewa
A A A
SINJAI - Ketua DPC Garda Nusantara Sinjai, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sosiologi FIS UNM pada Kongres dan Deklarasi Penandatanganan Pembentukan IKA di Hotel Grand Maleo Hotel, Minggu, (13/6/2021).

Diketahui Faharuddin S Bintang, juga mantan Ketua HIPMI Sinjai (2016-2019) itu angkatan pertama Prodi Sosiologi sekaligus didapuk sebagai Ketua Pertama IKA Sosiologi FIS-H UNM.

Baca Juga: Fakultas Ilmu Sosial UNM
"Terima kasih atas amanah yang diberikan oleh seluruh alumni karena telah mempercayakan Ketua IKA Sosiologi kepada saya," kata dia saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Ia berharap ke depan IKA Sosiologi FIS-H ini bisa memberi kontribusi untuk pengembangan Prodi Sosiologi ke depan dan menjadi wadah antara alumni untuk saling bersinergi yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru, dengan tidak mengacu pada satu profesi yang umum dikejar orang yakni menjadi ASN.

"Jangan cuma mau jadi PNS, tidak cukup kuota untuk menampung alumni-alumni, kita harus berpikir maju menciptakan lapangan kerja untuk orang orang banyak," tambahnya.

Baca Juga: Lolos Seleksi Internal, Mahasiswa UNM Ini Siap Hadapi Kompetisi Gemastik

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Prodi Sosiologi FIS-H UNM, Dr Idham Irwansyah., Ketua IKA FIS-H UNM, Dr Sangkala Ibsik, dan Sekretris Jenderal IKA UNM, Prof Hasnawi Haris serta Dekan FIS-H, Prof Jumadi yang hadir lewat zoom.

Ketua Prodi Sosiologi FIS-H UNM, Dr Idham Irwansyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh alumni terutama panitia yang telah menyukseskan terbentuknya IKA Sosiologi FIS-H UNM.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4437 seconds (0.1#10.140)