alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wali Kota Parepare Ingatkan ASN Soal Kedisiplinan dan Atribut Kerja

Darwiaty Dalle
Wali Kota Parepare Ingatkan ASN Soal Kedisiplinan dan Atribut Kerja
Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengingatkan ASN untuk meningkatkan kedisiplinan, termasuk pengenaan atribut kerja. Foto/SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengingatkan seluruh aparatur sipil negara atau ASN untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan kedisiplinan. Hal itu ditegaskan Taufan saat memberikan pengarahan usai upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Balai Kota Parepare, Senin (17/2/2020).

Upacara HKN yang diperingati setiap tanggal 17 bulan berjalan ini sedikit berbeda, dimana Taufan memberikan pengarahan secara terbuka pada seluruh ASN seusai kegiatan. Pengarahan dilakukan secara humanis, dimana Taufan berbaur dalam barisan pejabat struktural.

Dalam arahannya, Taufan menekankan agar para pejabat struktural untuk senantiasa disiplin, baik dalam waktu, maupun dalam berpakaian, termasuk penggunaan atribut kerja.



Kata dia, jabatan aparatur dalam lingkup Pemkot Parepare tidak bisa dibeli dan itu bisa dijaminnya. Olehnya itu, para pejabat mesti paham tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

"Aparatur pemerintahan harus memperlihatkan komitmen kuat bahwa layak dalam jabatan yang diamanahkan saat ini," tegas Taufan.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook