Cerita Syamsul Chaeruddin, Tolak Klub Malaysia Demi Cita-cita Bersama PSM

Senin, 25 Mei 2020 - 17:12 WIB
loading...
Cerita Syamsul Chaeruddin, Tolak Klub Malaysia Demi Cita-cita Bersama PSM
Syamsul Chaeruddin. Foto: Instagram
A A A
MAKASSAR - Mantan kapten PSM Makassar , Syamsul Chaeruddin mengaku pernah menolak tawaran salah satu klub dari Malaysia mentah-mentah. Ia menolak, demi mewujudkan cita-citanya bersama PSM Makassar.

Daeng Sila sapaan Syamsul Chaeruddin menceritakan kejadian saat dia menolak tawaran tersebut kepada Ferdinand Sinaga dalam vlog di kanal YouTube, Ferdinan Sinaga Story.

"Ada tim Malaysia, Selangor kalau tidak salah, manajernya langsung ke Jakarta datang ketemu. Waktu itu saya tolak, karena cita-cita saya waktu itu belum tercapai, membawa PSM juara. Jadi saya tolak mentah-mentah," kenang Daeng Sila, seperti SINDOnews lihat, Senin (25/5/2020).



Daeng Sila mengaku, tawaran itu dia tolak juga karena penegasan dari manajemen PSM Makassar yang masih membutuhkan tenaganya.

"Saya tanya waktu itu pengurus PSM masih dibutuhkan, makanya saya tinggal," sambung mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Dalam vlog tersebut, Ferdinand banyak mengupas kehidupan Daeng Sila selama berkarir di dunia sepak bola. Begitupun saat ini, ketika Syamsul Chaeruddin tak lagi aktif di dunia yang membesarkan namanya tersebut.



"Kegiatan saya (sekarang) kumpul dengan keluarga, pengen belajar melatih. Di kampung dulu. Karena beda waktu kita pemain dulu. Kita harus lihat karakter pemain dulu. Niat ambil lisensi kepelatihan ada. Pasti," cerita suami dari Ika KDI tersebut.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)