TRC PD Parkir Makassar Efektifkan Pungutan Pos Komersial

Senin, 14 Juni 2021 - 21:51 WIB
loading...
TRC PD Parkir Makassar Efektifkan Pungutan Pos Komersial
TRC PD Parkir Makassar Raya saat mendampingi petugas di pos komersial Waduk Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Senin (14/6). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PD Parkir Makassar Raya terus menggenjot pendapatan dari sektor pungutan tarif jasa parkir komersial. Upaya ini dilakukan demi mewujudkan program pemulihan ekonomi Makassar Recover yang digagas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar , Irham Syah Gaffar menyampaikan, untuk memaksimalkan pendapatan dari tarif jasa parkir komersial, pihaknya rutin menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC).

Baca Juga: PD Parkir Makassar
Baca Juga: PD Parkir Raya
"Kalau pos komersial terdiri 13 lokasi, salah satunya waduk, Mandai, samping tol, alauddin, Mallengkeri, Hertasning, BTP, Yos Sudarso, Teuku Umar, Kassi-Kassi, Kapasa, Nipa-Nipa, dan Pos Mandai," sebut Asrul.

Baca Juga: PD Parkir Makassar
"Ke depannya juga kita akan membuka pos komersial di Mongcongloe perbatasan Makassar-Maros. Namun sebelum melaksanakannya kita menyurvei terlebih dahulu layak tidaknya. Ini akan menjadi bahan pertimbangan kami nanti," ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)