alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bahas Pilkada Bulukumba, Tomy Satria Temui Ketua PKB Sulsel

Eky Hendrawan
Bahas Pilkada Bulukumba, Tomy Satria Temui Ketua PKB Sulsel
Kandidat Bupati Bulukumba Tomy Satria menemui Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad untuk membahas Pilkada Bulukumba. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Salah satu kandidat Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, menemui Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad di Jalan Toddopuli, Kota Makassar, Minggu (16/2/2020) kemarin malam. Dalam pertemuan itu, mereka membahas seputar dinamika Pilkada Bulukumba 2020.

Tomy tampak bersama Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin Hdk. Selain itu, turut hadir fungsionaris DPW PKB yang juga anggota DPRD Sulsel, Fauzi Andi Wawo dan Andi Makkasau alias Karaeng Lompo yang disebut-sebut akan berpasangan dengan Tomy Satria.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, mengatakan pertemuan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi politik. Menjelang pesta demokrasi, penting untuk menemukan chemistry dan kesepahaman dengan para kandidat, termasuk Tomy Satria yang juga Wakil Bupati Bulukumba.



"Kemarin memang ketemu. Ini adalah bagian dari mempertemukan chemistry dan kesepahaman. Kami banyak membahas dan mendiskusikan tentang dinamika politik di Bulukumba. Chemistry-nya sudah terbangun," kata Azhar, Senin (17/2/2020).

Sementara itu, Bang Uci-sapaan Fauzi Andi Wawo, menambahkan bahwa PKB merasa nyaman dengan Tomy Satria. Baik Azhar maupun Bang Uci membeberkan bahwa nama Tomy Satria telah dikirim ke DPP PKB. Saat ini proses penetapan kandidat yang diusung tengah digodok di pusat.

Tomy Satria yang dikonfirmasi terpisah mengatakan sebagai bakal calon yang berharap diusung partai politik, maka penting bagi dirinya membangun komunikasi dengan partai politik.

"Dengan PKB, konsolidasi emosional kita terjalin dengan baik dan harmonis. Baik itu di DPC Bulukumba maupun DPW. Kami bersama kak Azhar, Bang Uci dan Pak Fahidin banyak mendiskusikan peluang-peluang di Pilkada Bulukumba serta menyatukan kesepahaman dalam membangun Bulukumba ke depan," tandasnya.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook