Nekat Curi Motor Polisi, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Warga

Selasa, 15 Juni 2021 - 00:57 WIB
loading...
Nekat Curi Motor Polisi, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Warga
Dua pencuri berinisial RN dan SB babak belur dihajar warga lantaran tepergok mencuri sepeda motor milik anggota polisi di Jalan Pengadegan Utara 4, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pencuri berinisial RN dan SB ditangkap warga lantaran tepergok mencuri sepeda motor milik anggota polisi di Jalan Pengadegan Utara 4, Pancoran, Jakarta Selatan. Kini, kedua orang tersebut tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi.

Peristiwa itu terekam kamera warga dan di upload di media sosial Instagram dengan akun @lintas.patroli pada Senin (14/6/2021). Video tersebut pun langsung viral di media social (Medsos). Pada postingan itu, tertulis pelaku beraksi dengan membawa senjata api.

Aksi tersebut berhasil digagalkan warga yang merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku. Saat itu warga memergoki keduanya tengah berupaya mencuri sepeda motor trail milik anggota polisi yang tinggal di wilayah tersebut. Warga yang kesal dengan ulah pelaku langsung memuki hingga membuat keduanya babak belur. Keduanya kemudian diserahkan ke polisi untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah mengatakan, kedua pelaku itu sudah diamankan ke Polsek Pancoran. Namun, senjata api yang disebut-sebut itu bukanlah senjata api sungguhan, tapi hanya korek api berbentuk pistol untuk menakuti belaka saat aksinya kepergok.

"Pelaku berinisial RN dan SB sudah diamankan, saat ini tengah diperiksa lebih lanjut untuk pengbangan," katanya saat dikonfirmasi, Senin (14/6/2021).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)