Promo Business Lunch, Makan Siang Hemat dan Puas ala Mercure Makassar

Rabu, 16 Juni 2021 - 14:09 WIB
loading...
Promo Business Lunch, Makan Siang Hemat dan Puas ala Mercure Makassar
Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan promo bertajuk Business Lunch. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Pada pertengahan bulan Juni 2021 ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan promo bertajuk Business Lunch yang dapat dinikmati setiap hari Rabu mulai pukul 12.00 hingga 14.00 Wita di Losari Restaurant .

Hanya dengan Rp98 ribu nett per orang, para tamu sudah bisa menikmati lebih dari 100 varian menu yang terdiri atas makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Konsepnya pun mengusung makan sepuasnya atau all you can eat, sehingga para tamu bisa puas menikmati beragam menu yang disajikan dengan harga hemat.

Executive Chef Mercure Makassar Nexa Pettarani , Johan Fransisco Siahaan mengatakan, menu-menu yang dihadirkan dijamin sesuai dengan selera para tamu, karena mengutamakan menu-menu Indonesia. Termasuk juga Coto Makassar, sebagai kuliner wajib Kota Makassar.



"Karena cukup banyak permintaan dari tamu-tamu kami baik yang menyampaikan secara langsung maupun melalui channel sosial media, akhirnya kami hadirkan kembali Business Lunch ini," jelas Johan, Rabu, (16/06/2021).

Tak hanya itu, yang lebih spesial kali ini adalah, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga menghadirkan ice cream serta promo Buy 10 Pay 9 atau Beli 10 Bayar 9 saja. "Business Lunch ini menunya lebuh beragam, yang berbeda juga kali ini kami sediakan ice cream sebagai tambahan dessert, serta ada promo Buy 10 Pay 9," urainya.

Food and Beverage Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Hikmah menjelaskan selain menghadirkan menu yang dijamin memanjakan waktu bersantap siang para tamu, Mercure Makassar juga mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Protokol kesehatan diterapkan secara disiplin. Para tamu dan staf diwajibkan menggunakan masker. Saat di restoran, para tamu harus menjaga jarak, rutin menggunakan hand sanitizer serta menggunakan hand glove saat mengambil makanan.



"Sebagai hotel yang telah menerima sertifikasi ALLSAFE dari Accor dan CHSE dari pemerintah melalui Kemenparekraf, kami konsisten menerapkan standar pembersihan dan sanitasi demi memberikan garansi kenyamanan dan keamanan bagi tamu yang ingin menikmati promo yang kami hadirkan," pungkas Hikmah.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)