TOPIK TERPOPULER

Pasar Online Makassar Kini Lebih Dekat dengan Pelanggan

Marhawanti Sehe
Pasar Online Makassar Kini Lebih Dekat dengan Pelanggan
Pasar online Makassar kini kian dekat dengan masyarakat setelah melakukan kerjasama dengan perusahan ritel. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pasar Online Makassar atau Pasar.onlinemakassar kini lebih dekat dengan pelanggan. Produknya bisa didapatkan dengan mudah usai kerja sama diteken dengan salah satu perusahaan retail di Kota Makassar, yaitu PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sejak april 2021 lalu.

Produk Pasar Online Makassar yang bisa didapatkan di gerai-gerai Indomaret diantaranya bawang, sayur segar, dan ikan segar. Hal tersebut diungkapkan Owner Pasar.onlinemakassar, Komang Ayu.

Baca Juga: Prihatin Omzet UMKM Merosot, Ibas Beri Pelatihan Pasar Online

"Kerja sama kami ditandai dengan penandatanganan MoU, meliputi menjadi supplier bawang, sayur segar, dan ikan segar," ujar Komang, sapaan akrabnya, kepada Koran SINDO, Rabu (16/6/2021).

Diketahui, Pasar.onlinemakassar merupakan platform yang mengakomodir masyarakat untuk berbelanja kebutuhan dapur secara online.



Menurut Komang, dirinya tidak menyangka proses selama setahun membangun pasar online kini sudah bisa kerjasama dengan perusahaan besar seperti Indomaret. "Saya tidak menyangka bisa menjadi suplier Indomaret, awalnya di ajak langsung dengan pihak Indomaret kemudian melakukan meeting beberapa kali dan akhirnya dilakukan Mou," sebutnya.

Dia berharap, kerja sama dengan Indomaret ini bisa menjadikan Pasar.onlinemakassar lebih dikenal pelanggan sehingga lebih banyak masyarakat bisa mendapatkan kemudahan berbelanja kebutuhan dapur secara online.

"Berharap dengan adanya kerja sama ini Pasar.onlinemakassar bisa lebih dikenal masyarakat dan selalu menjadi solusi terbaik kebutuhan dapur. saya juga berterima kasih dengan pihak Indomaret yang sudah membantu usaha kecil ini biar bisa berkembang," pungkasnya.

Baca Juga: Sukses Offline, Behaestex Serius Rambah Pasar Online



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!