16 Atlet Perbakin Parepare Bakal Tampil di Pra Porprov

Rabu, 16 Juni 2021 - 15:36 WIB
loading...
16 Atlet Perbakin Parepare Bakal Tampil di Pra Porprov
Perbakin Parepare akan menurunkan 16 atlet andalannya untuk tampil di ajang Kapolda Cup yang digelar di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Parepare, akan menurunkan 16 atlet terbaiknya pada event Kapolda Cup yang juga merupakan ajang Pra Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov), yang digelar di Kota Makassar, Rabu (17/06/2021), hingga tanggal 20 Juni 2021 mendatang.

Sekertaris Pengurus Kota (Pengkot) Perbakin Parepare , Rusli Djafar mengatakan, pada ajang tersebut, Perbakin Parepare juga menerjunkan tim peraih medali pada Porprov atau Porda Sulsel di Kabupaten Pinrang 2018 lalu.



Rusli menjelaskan, rencananya Pengkot Perbakin Parepare akan mengikuti sedikitnya 9 nomor perlombaan, diantaranya air pistol perseorangan/beregu dan campuran putra putri, center fire dan tembak reaksi.

"Kita berangkat dengan tetap mengemban misi mengharumkan nama Parepare. Perbakin Parepare, adalah salah satu cabang olahraga penyumbang medali pada Porda tahun 2018 lalu. Bermain baik itu saja taget kami," ujar Rusli.

Pihaknya, tambah Rusli, juga berterima kasih pada ketua Pengkot Perbakin Parepare , AKBP Welly Abdillah yang juga Kapolres Parepare, serta Pemkot Parepare dalam hal ini Wali Kota Parepare, Taufan Pawe selaku dewan penasehat Perbakin bersama Samsul Latanro.

"Tentunya dukungan Disporapar Parepare dan Koni Parepare juga tak lepas dari semangat Perbakin mengikuti turnamen tingkat provinsi," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)