Polisi Amankan 5 Orang Terkait Kasus Mayat Hangus Terbakar di Maros

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:50 WIB
loading...
Polisi Amankan 5 Orang Terkait Kasus Mayat Hangus Terbakar di Maros
Mayat laki-laki tanpa identitas yang diduga sengaja dibakar ditemukan di hutan bukit Kemiri, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Jumat (11/6/2021) pagi sekitar pukul 06.00 Wita. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
MAKASSAR - Kabid Humas Polda Sulsel , Kombes Pol E Zulpan mengklaim telah mengamankan lima orang yang diduga berkaitan dengan temuan mayat dalam kondisi hangus terbakar di Kampung Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

Zulpan menyebutkan, lima orang itu ditangkap secara bertahap di beberapa daerah di Sulsel. "Ada di Makassar, Bulukumba dan daerah lainnya. Tadi pagi sudah diamankan totalnya lima, kemarin dua di salah satu hotel di Makassar," paparnya kepada SINDOnews, Rabu (16/6).

Baca Juga: Mapolda Sulsel
"Besok saja di kantor yah. Akan dirilis bapak Kapolda jadi bisa ditanyakan berkenaan dengan kasus tersebut. Iya (lima orang itu termasuk pelaku utama) sudah diamankan juga yang bersangkutan. Identitasnya besok yah," ungkap Perwira Polri tiga bunga ini.

Dia menjelaskan kelima orang itu tengah menjalani pemeriksaan lanjutan di Ditreskrimum Polda Sulsel . "Motif dan peran masing-masing tersangka ini masih kita dalami. Besok kita sampaikan saat rilis yah. Intinya kita cepat gerak tangani kasus ini," tutur Zulpan

Baca Juga: mayat hangus

Lihat Juga: Mayat Misterius Ditemukan Terdampar di Persawahan usai Banjir Lebak
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)