alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jangan Jorok, Cukur Rambut Kemaluanmu dan Dapatkan Manfaat Ini

Sri S Syam
Jangan Jorok, Cukur Rambut Kemaluanmu dan Dapatkan Manfaat Ini
Menjaga kebersihan organ vital terutama pada daerah kemaluan menjadi sebuah keharusan. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Menjaga kebersihan organ vital terutama pada daerah kemaluan menjadi sebuah keharusan. Tidak hanya wanita, pria pun harus tetap menjaga kebersihan tersebut untuk mencegah penyakit. Salah satu caranya yakni dengan mencukur rambut atau bulu pada wilayah kemaluan tersebut. Lalu apa saja manfaat lain yang bisa diperoleh selain manfaat kesehatan? dilansir dari berbagai sumber, simak penjelasannya.

1. Membersihkan Kelenjar Minyak
Mencukur bulu kemaluan dengan tepat dapat membantu proses pembersihan produk kelenjar minyak atau keringat. Produk kelenjar ini dapat menyebabkan area kelamin menjadi lembab, gatal, kemerahan serta bengkak karena adanya bakteri yang berkembang biak.

2. Meningkatkan Gairah Seksual
Bulu kemaluan yang dicukur akan membuat kelaminmu terlihat lebih bersih dan menarik bagi pasangan. Tak heran, kalau mencukur bulu kemaluan bisa meningkatkan gairah seksual saat sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan halal.



3. Mengoptimalkan Ukuran Mr P
Bulu kemaluan yang terpotong pendek dan rapi akan membuat Mr P terlihat lebih besar saat ereksi. Jadi ukurannya akan terlihat optimal saat kamu sedang melakukan hubungan intim.

4. Mencegah Bersarangnya Kutu Kelamin
Bulu kemaluan yang tipis akan mencegah bersarangnya tungau atau kutu kelamin. Jika bulu terlalu tebal, pembersihan organ kelamin akan terganggu karena air yang kamu gunakan untuk membasuh tidak akan sampai ke organ tersebut.

5. Mencegah Infeksi dan Keputihan
Bulu kemaluan yang tidak dicukur dapat membuat keringat tertahan dan menyebabkan kelembaban meningkat. Pada akhirnya juga bisa menyebabkan infeksi bahkan keputihan.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook