Ramos Dinilai Tidak Kembali ke Klub Lamanya Usai Tinggalkan Madrid

Kamis, 17 Juni 2021 - 14:41 WIB
loading...
Ramos Dinilai Tidak Kembali ke Klub Lamanya Usai Tinggalkan Madrid
Kapten Real Madrid Sergio Ramos resmi meninggalkan klub pada musim depan. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Kapten Real Madrid Sergio Ramos dipastikan tidak akan memperkuat El Real pada musim depan, setelah sang pemain dan klub tidak menemukan kesepakatan untuk kontrak baru.

Kondisi ini membuat Ramos dirumorkan bakal kembali ke klub lamanya, Sevilla. Akan tetapi, spekulasi itu dibantah oleh jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano.

Romano menegaskan, bahwa Ramos tidak akan kembali ke Sevilla. Menurutnya, mantan kapten Madrid itu telah berkomunikasi dengan klub lain pada musim panas ini. Artinya, dia akan bergabung dengan klub baru.



Sergio Ramos Tidak akan bergabung dengan Sevilla. Itu tidak pernah menjadi pilihan, mereka tidak tertarik kepada Ramos dan comeback bahkan tidak dipertimbangkan. Dia dalam pembicaraan dengan klub lain, bukan Sevilla,” cuit Romano di twitter-nya (@FabrizioRomano).

Kepergian Ramos akan meninggalkan lubang besar di jantung pertahanan Madrid pada musim depan. Sebab, pemain berusia 35 tahun itu merupakan jenderal di lini belakang Los Blancos selama lebih dari 15 musim.

Sejak datang dari Sevilla pada musim panas 2005, Ramos berkembang menjadi pemain yang tidak tergantikan di lini pertahanan Madrid. Bermain sebagai bek kanan pada awal kariernya, dia bertransformasi menjadi bek tengah tangguh bersama Los Galacticos.

Romos membantu Madrid untuk meraih semua gelar bergengsi. Sebanyak sembilan di antaranya adalah lima trofi LaLiga dan empat trofi Liga Champions. Namun, kebersamaan Ramos dengan Madrid berakhir pada musim panas ini.



“Real Madrid mengumumkan, Kamis 17 Juni pukul 12.30 (waktu setempat), akan ada sebuah acara penghormatan dan perpisahan kepada kapten Sergio Ramos,” bunyi pernyataan resmi Madrid di laman resmi.

“Pada acara itu akan hadir juga Presiden kita, Florentino Perez. Selanjutnya Sergio Ramos akan tampil di hadapan media pada sesi konferensi pers,” sambung pernyataan itu.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)