Sandiaga Uno Akan Lihat Langsung Potensi Desa Wisata di Gowa

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:54 WIB
loading...
Sandiaga Uno Akan Lihat Langsung Potensi Desa Wisata di Gowa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno akan bertandang ke Kabupaten Gowa, Sabtu 19 Juni mendatang. Foto: Instagram/Sandiuno
A A A
GOWA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno dijawalkan berkunjung ke Kabupaten Gowa pada Sabtu, 19 Juni 2021 mendatang. Ia akan melihat langsung potensi desa wisata di daerah berjuluk Butta Bersejarah itu.

"Iya rencananya Bapak Sandiaga Uno akan berkunjung ke Gowa pada Sabtu mendatang. Beliau akan melihat desa-desa wisata yang ada di Gowa," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa, Andi Tenri Tahrir, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga: Sandi
"Kami harap kedatangan Bapak Sandi ke Gowa bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah. Terutama dalam sektor pariwisata," terang Andi Tenri.

Selain di Kabupaten Gowa, Sandi juga akan mengunjungi beberapa kabupaten dan kota lainnya di Sulsel. Antara lain, Kota Makassar, Kabupaten Maros, Pangkep, dan Sinjai.

Baca Juga: Universitas HasanuddinPlt Gubernur Sulsel dan para bupati dan wali kota se-Sulsel.

Selain itu, membuka kegiatan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel dan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulsel di Makassar, Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Rammang-rammang di Maros, menghadiri Geopark Maros-Pangkep di Kompleks Rujab Bupati Pangkep, dan peninjauan Desa Wisata Barania, Kabupaten Sinjai.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5068 seconds (0.1#10.140)