Pandemik Corona Tak Halangi Apple Merilis 2 Produk Baru Bulan Depan

Senin, 20 April 2020 - 17:24 WIB
loading...
Pandemik Corona Tak Halangi Apple Merilis 2 Produk Baru Bulan Depan
Apple menyiapkan peluncuran dua produk baru di bulan depan, salah satunya adalah notebook. Foro/ist
A A A
CUPERTINO - Pandemik virus Corona sangat memengaruhi produksi dan banyak perusahaan terpaksa menyesuaikan jadwal peluncuran produk barunya. Apple menjadi salah satu pabrikan yang menutup pabrik dan toko di berbagai belahan dunia karena virus.

Namun dibalik itu semua Apple memiliki daftar panjang produk yang akan diluncurkan tahun ini. Mereka juga terus sedang membangun lini produksinya. Menurut laporan media baru-baru ini, perusahaan bersiap untuk mengungkap dua produk baru di bulan depan.

Laman GSM Arena menyebutkan, kedua produk tersebut adalah MacBook Pro 13 inci dan AirPods terbaru. Sampai sekarang, kita tidak tahu bagaimana AirPod akan terlihat, tapi ada laporan bahwa perangkat mungkin menjadi versi murah dari AirPods Pro. Unit akan datang dengan desain yang sama, namun bakal menghapus fungsi pengurangan kebisingan aktif.

Adapun MacBook Pro 13 inci terbaru, notebook memiliki perubahan signifikan dari pendahulunya. Ada laporan Apple memperbarui cetakannya. Bahkan, desain baru dapat meningkatkan ukuran efektif layar dari 13,3 inci menjadi 14,1 inci.

Sebelum kabar ini berhembus, analis Guo Minghao telah mengungkap Apple diperkirakan merilis MacBook Pro dan MacBook Air dengan keyboard scissor pada kuartal kedua tahun ini. Kita tahu bahwa Apple meluncurkan MacBook Pro 13/15 inci bulan lalu dan Macbook Pro 16 inci lima bulan lalu. Hari ini, "puzzle" terakhir menunjuk peluncuran ke produk MacBook Pro 13 inci.

Ada spekulasi Apple akan meluncurkan MacBook Pro 14 inci, bukan 13 inci. Perangkat ini hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-10. Secara keseluruhan, jika Apple memutuskan untuk mengganti cetakan seperti yang spekulasi katakan, harga MacBook Air baru mungkin akan lebih dari Rp22 juta.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)