Nurdin Abdullah Kirim Surat Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

Jum'at, 18 Juni 2021 - 07:32 WIB
loading...
Nurdin Abdullah Kirim Surat Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Tercinta
Nurdin Abdullah mengirimkan surat ucapan ulang tahun untuk istri tercinta, Liesliaty F Nurdin. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Non Aktif Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meskipun saat ini sedang menjalani penahanan di Rutan Guntur Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri tercinta Liestiaty F Nurdin .

Ketua TP PKK Sulsel Non Aktif, Liesliaty pertama kali merayakan hari ulang tahun tanpa manja dan belaian sang suami tercinta. Diketahui, pasangan Nurdin Abdullah dan Liestiaty F Nurdin memang dikenal sangat romantis.

Tepat tanggal 17 Juni 2021 ini Liestiaty F Nurdin memasuki umur ke 57 tahun dan harus menahan pilu merayakan hari bahagia tersebut tanpa sosok laki-laki tangguh di sisinya. Kendati demikian, Liestiaty tetap ditemani oleh anak-anak, menantu, cucu-cucu dan kerabatnya.



Meskipun dibalik Rutan Guntur KPK , Nurdin Abdullah tidak lupa mengirim cinta kasih serta doa terbaik buat istri tercinta, anak-anak, menantu dan cucu-cucu.

Keluarga dan kerabat tidak sedikit yang meneteskan air mata haru saat membaca surat Nurdin Abdullah yang dikirim khusus dari balik jeruji besi. Nurdin Abdullah berharap kepada istri, anak-anak, menantu, cucu-cucu, kerabatnya serta tidak terkecuali masyarakat Sulsel agar mendoakannya segera keluar dari ujian saat ini.

"Selamat ulang tahun istriku yang sangat ku sayangi semoga selalu diberikan kesehatan umur panjang bahagia bersama anak-anak, menantu, cucu-cucu dan doakan selalu papa cepat bebas ya. Kita bisa bersama lagi," tulis Nurdin Abdullah dari Rutan Guntur KPK, Kamis (17/6/2021).

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)