Pertamina Siap Operasikan 12 Tangki BBM Baru di Wilayah Indonesia Timur

Jum'at, 18 Juni 2021 - 18:11 WIB
loading...
Pertamina Siap Operasikan 12 Tangki BBM Baru di Wilayah Indonesia Timur
Ilustrasi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Pertamina Patra Niaga sebagai Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) siap mengoperasikan 12 tangki atau storage bahan bakar minyak (BBM) dan LPG baru di wilayah Indonesia Timur.

“Kami akan memastikan 12 titik storage BBM di Indonesia timur ini sudah siap untuk dioperasikan dan dapat melayani kebutuhan masyarakat. Dengan adanya storage atau tangki ini, kami harapkan ketahanan energi di wilayah tersebut akan makin terjaga dan kebutuhan energi masyarakat dapat kami penuhi dengan baik,” kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, SH C&T PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno dalam siaran persnya, Jumat (18/6).



Dikonfirmasi terpisah, Unit Manager Comm, Rel & CSR Laode Syarifuddin Mursali mengatakan pembangunan tangki Fuel Terminal Parepare berkapasitas 2.500 kilo liter. Tangki ini untuk menambah ketahanan energi di wilayah Sulawesi bagian barat.

“Kota Parepare merupakan kota transit penghubung antar daerah yang tentunya memerlukan ketahanan energi yang lebih tinggi dalam menunjang pembangunan kotanya.” tutur Laode.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)