Aras Ingin Lahirkan Atlet Tenis Meja Nasional dari Sulsel

Jum'at, 18 Juni 2021 - 19:04 WIB
loading...
Aras Ingin Lahirkan Atlet Tenis Meja Nasional dari Sulsel
M Aras memberikan sambutan pada pembukaan kejuaraan provinsi tenis meja di Kabupaten Soppeng, Kamis 17 Juni. Foto: Istimewa
A A A
SOPPENG - Anggota DPR RI, Muhammad Aras bertekad mencetak atlet tenis meja nasional dari Sulsel. Salah satu jalannya ialah menciptakan turnamen yang bisa diikuti oleh putra putri Sulsel.

Apalagi Aras baru saja kembali dikukuhkan sebagai Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel. Aras akan kembali mengemban amanah ini selama 2021 sampai 2025 mendatang.

Baca Juga: Aras
Baca Juga: Aras
Kepala Humas KONI Sulsel , Dahlan Abu Bakar mengapresiasi PTMSI Sulsel di bawah komando Aras atas pelaksanaan turnamen ini. Menurutnya, kegiatan perlombaan tentunya bisa meningkatkan kualitas atlet Sulsel.

"Kami mengucapkan terima kasih atas terlasananya kegiatan ini. Turnamen seperti ini memang sangat dibutuhkan untuk mengasah kemampuan atlet kita di Sulawesi Selatan," bebernya.

Baca juga:Pertamina Siap Operasikan 12 Tangki BBM Baru di Wilayah Indonesia Timur

Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide turut bangga atas daerahnya menjadi tuan rumah pelaksanaan turnamen ini. Dia meminta agar para atlet bisa menikmati Kabupaten Soppeng selama pertandingan.

"Sebagai tuan rumah yang baik, kami pasti akan melayani para atlet dari seluruh kabupaten di Sulawesi Selatan. Semoga para atlet bisa nyaman selama bertanding di Kabupaten Soppeng," harapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)