alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Martinez Dikaitkan ke Barca, Inter Didesak Rekrut Werner dan Cavani

Agus Nyomba
Martinez Dikaitkan ke Barca, Inter Didesak Rekrut Werner dan Cavani
Inter diminta untuk mendatangkan bintang RB Leipzig, Timo Werner dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG). Foto: Istimewa

MILAN - Inter Milan didesak untuk segera mendatangkan bintang RB Leipzig, Timo Werner dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer mendatang.

Hal itu diungkapkan Kepala Eksekutif Pirelli, Marco Tronchetti yang merupakan salah satu sponsor Inter, di tengah keraguan atas masa depan Lautaro Martinez.

Pemain depan Inter Martinez telah banyak dikaitkan dengan juara LaLiga Barcelona, yang dilaporkan telah mengidentifikasi pemain internasional Argentina sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.



Menurut laporan, Pelatih Inter Antonio Conte telah menyusun daftar pengganti potensial, termasuk target Liverpool Werner dan Cavani yang menjadi pemain bintang bebas transfer.

Tronchetti - CEO Pirelli yang merupakan sponsor kaos Inter - menyarankan Nerazzurri untuk mengejar Werner dan Cavani.

Baca Juga: Barcelona Tak Mampu Beli Lautaro Martinez dari Inter Milan

"Sebagai contoh, kami meninggalkan Inter dengan 'regista' yang seharusnya mengubah tim di [Kristen] Eriksen," kata Tronchetti kepada Gr Parlamento.

"Cavani telah mampu melakukan hal-hal luar biasa dan saya harap dia bisa mengulanginya di Nerazzurro. Di Serie A ada pemain ahli lain, terutama Cristiano Ronaldo, yang terbukti menjadi juara hebat. Usia bukanlah batas, dia [Cavani] bisa menjadi pilihan yang baik," katanya.

"Jelas bahwa menjual Lautaro akan merugikan, tetapi dengan Cavani dan Werner kita bisa lebih kuat daripada dengan Lautaro dan [Mauro] Icardi, terutama jika Eriksen kembali ke bentuk-nya," jelasnya.

Martinez telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi sebelum musim dihentikan karena pandemi coronavirus.

Werner mengemas hat-trick untuk Leipzig dalam kemenangan 5-0 mereka atas Mainz di Bundesliga pada hari Minggu, membuat golnya untuk musim ini menjadi 30 gol dalam 38 penampilan.

Baca Juga: Rumor Transfer: Inter Milan Tawarkan Kontrak 3 Tahun untuk Cavani

Cavani - yang telah dikaitkan dengan Atletico Madrid dan klub LaLiga di MLS - telah menjaringkan empat gol Ligue 1 dalam 14 pertandingan sebelum PSG dinyatakan sebagai juara setelah musim ini karena pandemi.

Penyerang berusia 33 tahun ini mencetak tujuh gol di semua kompetisi untuk PSG pada 2019-20.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak