Martinez Dikaitkan ke Barca, Inter Didesak Rekrut Werner dan Cavani

Selasa, 26 Mei 2020 - 09:36 WIB
loading...
Martinez Dikaitkan ke Barca, Inter Didesak Rekrut Werner dan Cavani
Inter diminta untuk mendatangkan bintang RB Leipzig, Timo Werner dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG). Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Inter Milan didesak untuk segera mendatangkan bintang RB Leipzig, Timo Werner dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer mendatang.

Hal itu diungkapkan Kepala Eksekutif Pirelli, Marco Tronchetti yang merupakan salah satu sponsor Inter , di tengah keraguan atas masa depan Lautaro Martinez.

Pemain depan Inter Martinez telah banyak dikaitkan dengan juara LaLiga Barcelona, yang dilaporkan telah mengidentifikasi pemain internasional Argentina sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Menurut laporan, Pelatih Inter Antonio Conte telah menyusun daftar pengganti potensial, termasuk target Liverpool Werner dan Cavani yang menjadi pemain bintang bebas transfer.

Tronchetti - CEO Pirelli yang merupakan sponsor kaos Inter - menyarankan Nerazzurri untuk mengejar Werner dan Cavani.



"Sebagai contoh, kami meninggalkan Inter dengan 'regista' yang seharusnya mengubah tim di [Kristen] Eriksen," kata Tronchetti kepada Gr Parlamento.

"Cavani telah mampu melakukan hal-hal luar biasa dan saya harap dia bisa mengulanginya di Nerazzurro. Di Serie A ada pemain ahli lain, terutama Cristiano Ronaldo, yang terbukti menjadi juara hebat. Usia bukanlah batas, dia [Cavani] bisa menjadi pilihan yang baik," katanya.

"Jelas bahwa menjual Lautaro akan merugikan, tetapi dengan Cavani dan Werner kita bisa lebih kuat daripada dengan Lautaro dan [Mauro] Icardi, terutama jika Eriksen kembali ke bentuk-nya," jelasnya.

Martinez telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi sebelum musim dihentikan karena pandemi coronavirus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)