Bupati Luwu Utara Harap Calon Kepala Desa Jaga Hubungan Silaturahmi

Sabtu, 19 Juni 2021 - 15:54 WIB
loading...
Bupati Luwu Utara Harap Calon Kepala Desa Jaga Hubungan Silaturahmi
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri deklarasi pilkades damai di Kecamatan Rampi, Jumat 18 Juni. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani , menghadiri deklarasi pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kecamatan Rampi, Jumat 18 Juni. Pilkades damai dipusatkan di Baruga Komunitas Adat Desa Dodolo. Dihadiri 21 calon kades dari enam desa di Rampi yang berpilkades.

Kegiatan ini dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Luwu Utara. Ini adalah wujud komitmen bersama guna menyukseskan pilkades serentak 14 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Indah Putri Indriani
“Semua calon yang maju tentu didasari niat yang baik dan tulus untuk kemajuan desa masing-masing. Jadi, silakan memilih kepada siapa kita akan memberi amanah,” kata Indah dalam sambutannya.

Baca Juga: Indah
Tak kalah pentingnya, ia berharap agar semua calon yang maju dalam pilkades mendatang harus memiliki niat yang sama untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. “Pandemi belum usai, tetap tegakkan protokol kesehatan dalam masa kampanye,” tegas dia.

Baca juga:Bupati Luwu Utara Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Sementara itu, Kadis PMD, Misbah menyebutkan, tujuan dilaksanakannya deklarasi damai, agar penyelenggaraan pilkades 2021 di Luwu Utara berjalan lancar, aman, damai, kondusif dan demokratis.

“Kita berharap segala masalah yang timbul di setiap tahapan bisa diselesaikan cepat agar tidak berlarut dan dan menghalangi tahapan yang ada,” harap Misbah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0079 seconds (0.1#10.140)