Toko Serba Lima Ribu di Kampung Baru Medan Ludes Dilalap Api

Selasa, 26 Mei 2020 - 10:00 WIB
loading...
Toko Serba Lima Ribu di Kampung Baru Medan Ludes Dilalap Api
Petugas Pemadam kebakaran saat berupaya memadamkan api di Toko Serba Lima Ribu, Senin (25/5/2020) malam. Foto/ istimewa
A A A
MEDAN - Warga Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan dihebohkan dengan kebakaran Toko Serba Lima Ribu di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Senin (25/5/2020) malam. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat kobaran api dengan cepat membesar dan menghabiskan ruko berlantai tiga tersebut.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi kebakaran lagsung mengerahan 13 armada damkar ke lokasi. Setelah lebih dari satu jam berjibaku, petugas akhirnya berhasil mengendalikan api yang membakar bangunan tersebut. (Baca juga : Polres Sergai Sekat Kendaraan yang Masuk ke Objek Wisata )

"Kiami sempat kesulitan memadamkan api karena toko tersebut tutup. Namun setelah berjibaku selama satu jam, petugas akhirnya bisa mengendalikan api," ujar Sekretaris Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kota Medan Elfis Sibarani, Selasa (26/5/2020) pagi.

Terkait penyebab kebakaran, Elfis mengatakan masih dalam penyelidikan kepolisian. Namun demikian, dugaan awal berasal dari arus pendek listrik. (Baca juga : Pacarnya Bersama Pria Lain di Hotel, Pemuda Ini Datangi Sambil Bawa Stick Baseball )

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, Namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah," ucapnya.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5021 seconds (0.1#10.140)