alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Waspadai Temuan BPK, Wajib Pajak Parkir Diingatkan Perkuat Pelaporan

Vivi Riski Indriani
Waspadai Temuan BPK, Wajib Pajak Parkir Diingatkan Perkuat Pelaporan
Sosialisasi kepatuhan wajib pajak parkir digelar Bapenda Kota Makassar di Hotel Horison, Jumat (21/02/2020). Foto : SINDOnews/Vivi Riski Indriani

MAKASSAR - Kepala UPTD Parkir Bapenda Kota Makassar, Muh Dasysyara Dahyar mengingatkan kepada ratusan wajib pajak parkir untuk memperkuat pelaporan nilai pajak ke pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan saat hadir sebagai pembicara dalam sosialisasi kepatuhan wajib pajak parkir yang digelar Bapenda Kota Makassar, di Hotel Horison, Jumat (21/02/2020).

Kata Dee (sapaan akrab Muh Dasysyara Dahyar_red), pelaporan yang detail dari para wajib pajak bisa membantu teman-teman di Bapenda untuk lebih siap ketika ada pemeriksaan baik dari Inspektorat maupun Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)



"Kita harapkan pelaporan dari para wajib pajak diperkuat lagi, sehingga pada saat tiba pemeriksaan entah itu dari Inspektorat atau BPK teman-teman bisa lebih siap lagi, apalagi pada saat PDTT kemarin banyak yang nilainya besar-besar," kata Dee.

Dia pun berharap agar para wajib pajak bisa lebih taat dan patuh membayar pajak. Apalagi tiap tahun selalu tumbuh wajib pajak baru sehingga sosialisasi seperti ini perlu dilakukan.

"Kita juga berharap makin banyak wajib pajak yang taat, biar pendapatan kita juga meningkat," tutupnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook