Langgar Aturan, Live Music di Makassar Dibubarkan Satgas Raika

Senin, 21 Juni 2021 - 13:19 WIB
loading...
Langgar Aturan, Live Music di Makassar Dibubarkan Satgas Raika
Sejumlah wanita di lokasi live music di Kota Makassar bubar meninggalkan acara saat didatangi Satgas Raika, Minggu 20 Juni malam. Foto: iNews/Leo M Nur
A A A
MAKASSAR - Sebuah acara live music di salah satu hotel di Kota Makassar dibubarkan paksa Tim dari Satgas Pengurai Kerumunan (Raika), Minggu 20 malam.

Acara tersebut dibubarkan karena dianggap melanggar aturan, seperti jam operasional. Selain itu, dianggap melebihi kapasitas dan banyak pengunjung tak memakai masker serta berkerumun.

Baca juga:Langgar Prokes, Mubes dan Reuni Akbar SMA 3 Gorontalo Dibubarkan

Saat pembubaran, banyak muda mudi di yang berbondong-bondong menuju pintu keluar. Sejumlah perempuan berpakaian seksi juga kocar-kacir melihat kedatangan tim Satgas Raika di tempat tersebut.

"Kami bubarkan karena sudah melewati batas jam operasional dan pengunjungnya over kapasitas," kata Koordinator Satgas Raika, Irwan, di Kota Makassar, Sulsel, Minggu (20/6/2021) malam.

Baca juga:Wisuda 2 SMA di Mojokerto Dibubarkan, Polisi Amankan Puluhan Orang

Selain itu, tim juga memberikan peringatan kepada pengelola tempat hiburan malam ini.

Personel gabungan dari Satpol PP dan TNI Polri akan terus menyisir lokasi-lokasi yang menjadi tempat nongkrong anak muda dan kerumunan massa di Kota Makassar untuk mencegah penularan virus corona semakin meluas.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)