Tak Punya Kendaraan untuk Kerja, Wanita Ini Curi Motor Keluarga Sendiri

Senin, 21 Juni 2021 - 14:49 WIB
loading...
Tak Punya Kendaraan untuk Kerja, Wanita Ini Curi Motor Keluarga Sendiri
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Tim Jatanras Polrestabes Makassar mengamankan seorang perempuan berinisial KBR (30), terduga pelaku pencurian sepeda motor. Ia ditangkap di Jalan Rappocini Raya, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Minggu 20 Juni dini hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar , Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan, KBR diringkus saat diduga hendak menggandakan kunci motor curiannya. Pelaku melakukan aksinya di wilayah Kecamatan Mariso, Sabtu 19 Juni 2021, dini hari.

, Iptu Iqbal Usman menambahkan antara korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga. "Kurang tahu saudara kandung, tapi yang jelas keluarganya," ungkapnya.

Pasca kejadian kehilangan itu, kata Iqbal korban sudah mengonfirmasi keberadaan motor tersebut. "Tapi pura-pura tidak tahu juga ini (pelaku). Padahal dia yang pegang itu motor. Jadi mau memang dicuri mungkin," ujarnya.

Baca juga:5 Tips Sederhana agar Sepeda Motor Anda Terhindar dari Pencurian

Mantan Kanit Reskrim Polsek Panakkukang ini bilang, pelaku yang bekerja sebagai sales kendaraan bermotor di Makassar, mengaku tidak punya kendaraan. "Iya tidak ada motornya pergi kerja," paparnya.

Namun Iqbal mengaku telah menyerahkan pelaku dan barang bukti ke petugas Polsek Mariso. "Karena laporan polisinya di Mariso. Mereka (penyidik Polsek Mariso) yang dalami lagi, termasuk motifnya," tukasnya
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)