Seluruh Pemain Timnas Inggris Rela Potong Rambut Seperti Foden Jika Juara

Senin, 21 Juni 2021 - 16:04 WIB
loading...
Seluruh Pemain Timnas Inggris Rela Potong Rambut Seperti Foden Jika Juara
Kapten Timnas Skotlandia Andy Robertson (kanan) mengawal gelandang Inggris Phil Foden pada fase grup Piala Eropa 2020 di Wembley, Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)
A A A
LONDON - Seluruh pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris, rela meniru potongan rambut Phil Foden jika jika The Three Lions memenangkan Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Hal ini disampaikan Phil Foden yang tampil unik pada perhelatan sepak bola tersebut. Bintang Manchester City, ini memperlihatkan gaya rambut barunya dan menjadi perhatian publik. Dia diketahui sengaja mengecat rambutnya menjadi pirang.



Atas tingkahnya tersebut, Foden telah dijuluki publik sebagai 'Stockport Gazza'. Adapun Stockport adalah nama kota di Inggris. Kota tersebut adalah tempat Foden lahir dan bertumbuh besar.

Lalu, Gazza mengacu pada legenda sepak bola Inggris bernama Paul Gascoigne. Sang legenda bermain untuk tim The Three Lions pada medio 1988-1998 sebelum memutuskan pensiun. Penampilan fisiknya cukup khas, yakni dengan rambut berwarna putih kekuningan.

Dijuluki dengan sebutan baru, Foden mengaku senang. Julukan tersebut akan menjadi motivasi untuknya meraih juara di turnamen bergengsi benua Eropa ini.

Meskipun begitu, pemain berusia 21 tahun itu tidak ingin hanya sekedar mempertontonkan sensasi. Dia ingin memenangkan trofi kali ini agar menjadi pemain Inggris yang hebat seperti Gazza.



“Jika kami menang, Anda akan melihat semua bintang The Three Lions dengan potongan rambut yang sama. Rumania pernah melakukannya juga. Akan sangat lucu jika hal ini benar terjadi.” ujar Foden dilansir dari Daily Star, Minggu (20/6/2021).
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)