alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalla Toyota Target Bukukan 120 SPK di Fun Fest 2020

Marhawanti Sehe
Kalla Toyota Target Bukukan 120 SPK di Fun Fest 2020
Kalla Toyota menargetkan mampu membukukan 120 surat pemesanan kendaraan pada event Fun Fest 2020. Foto/SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Kalla Toyota kembali memberikan penawaran terbaik lewat event bertajuk Fun Fest 2020 yang berlangsung di Phinisi Point pada 21 sampai 23 Februari. Selama tiga hari pelaksanaan kegiatan, Kalla Toyota target membukukan sebanyak 120 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK. Hal tersebut diutarakan oleh West Region General Manager Kalla Toyota, Fery Irawan, saat media session di Phinisi Point, Jumat (21/2/2020) malam.

Dia menjelaskan target tersebut tidak terlalu signifikan jika dilihat dari target penjualan bulanan Kalla Toyota yang mencapai 1.500 unit. Meski demikian, event Fun Fest 2020 menjadi ajang untuk lebih mendekatkan Kalla Toyota dengan para customer.

"Target kami bulan (Februari) ini 1.500 unit. Kalau selama tiga hari event kami target 120 unit. Jangka tiga hari memang tidak terlalu banyak dibandingkan target bulanan. Tapi membantu tim kita memasarkan produk, mengumpulkan data base, diproses dan diolah untuk pemesanan kendaraan," jelasnya.



Selain itu, Fery menjelaskan lewat program ini, pelanggan setia Kalla Toyota berkesempatan mendapatkan unit Toyota unggulan dengan DP mulai dari Rp13 jutaan saja. Kalla Toyota juga memberikan spektakuler rate cicilan super ringan hingga 3,62 persen.

Terdapat pula gratis voucher belanja dan kemudahan trade in bagi para pelanggan serta bagi yang ingin mencoba mengendarai unit Agya dan Calya juga dapat menikmati fasilitas test drive di Kalla Toyota Phinisi Point. Dan tidak ketinggalan, melalui Toyota Fun Fest 2020 Lucky Draw memungkinkan pelanggan memenangkan hadiah berupa 20 unit Apple Watch, 10 unit Toyota Calya, dan 10 unit Toyota Innova Venturer.

"Event ini adalah momentum yang kita manfaatkan untuk menghadirkan banyak promo. Kita melihat dengan adanya event ini memotivasi calon customer untuk mendatangi pameran kita karena kita memberikan sesuatu yang lebih. Meski awal tahun 2020 ini jika dibandingkan dengan tahun lalu, tahun ini lebih keras. Tapi kita selalu optimis," pungkas dia.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook