Pegadaian-Brain Evo Hadirkan Fasilitator Pemetaan Karakter di SDN 1 Monginsidi

Selasa, 22 Juni 2021 - 16:35 WIB
loading...
Pegadaian-Brain Evo Hadirkan Fasilitator Pemetaan Karakter di SDN 1 Monginsidi
Pegadaian dan Brain Evo menghadirkan fasilitator pemetaan karakter di SDN Unggulan 1 Monginsidi, Selasa (22/6). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Pegadaian bersama Brain Evo bekerja sama menghadirkan fasilitator pemetaan karakter anak di SDN Unggulan Monginsidi I, Kota Makassar, Selasa (22/6). Ini dilakukan sebagai upaya mendukung peningkatan mutu pendidikan bagi anak.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel, Andi Amalia Malik, Direktur Brain Evo Iqbal Reymond, dan Kepala Bagian Pengembangan Kemitraan dan Bina Lingkungan Pegadaian Kanwil VI Makassar, Awal Ma’ruf, serta Kepala Bagian Jaringan Operasional, Nur Fadli.

Baca Juga: Pegadaian
"Alhamdulillah berkat fasilitator yang diberikan kepada sekolah kami, minggu lalu kami sudah melakukan pemetaan karakter kepada 70 siswa kami. Hasil pemetaan karakter tersebut akan menjadi bahan dasar bagi kami, para pendidik untuk lebih mengenal dan memahami cara pembelajaran terbaik bagi siswa,” terang Hajawati seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Baca Juga: Pegadaian
“Harapan kami melalui kerja sama dengan Brain Evo hari ini, akan lebih banyak anak-anak yang terbantu untuk dapat belajar lebih mudah, dan juga orang tua dapat memiliki insight baru tentang anak mereka, karena pembelajaran tidak terbatas di sekolah saja tapi juga di rumah dan lingkungan anak-anak,” kata Awal.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3057 seconds (0.1#10.140)