alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tahun Depan, Kawasan Kuliner Konseptual Pertama Hadir di Makassar

Marhawanti Sehe
Tahun Depan, Kawasan Kuliner Konseptual Pertama Hadir di Makassar
Peletakan batu pertama untuk pembangunan kawasan kuliner konseptual pertama di Makassar. Foto/SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - CitraLand City Losari Makassar menggelar seremoni groundbreaking atau peletakan batu pertama untuk pembangunan Sunset Quay Central Food District, Sabtu (22/2/2020). Kawasan kuliner ini menjadi produk pertama yang dijual oleh pihak pengembang.

Genaral Manager CitraLand City Losari Makassar, Hendra Wahyuadi, mengklaim Sunset Quay Central Food District akan menjadi kawasan kuliner konseptual pertama di Kota Makassar dengan semi outdoor yang menghadap langsung ke laut. Dengan begitu, pengunjung dapat menyantap kuliner sambil menikmati keindahan matahari tenggelam.

Kawasan kuliner ini mengadopsi konsep Clarke Quay yang ada di Singapura sehingga digadang-gadang akan menjadi kawasan kuliner termewah dengan konsep premium pertama di Kota Makassar.



"Produk ini memang sangat premium secara lokasi, kualitas bangunan, perencanaan sangat matang sehingga diharapkan jadi daya tarik yang besar bukan hanya untuk warga Makassar tapi Indonesia. Mereka ke sini untuk menikmati kuliner dengan suasana berbeda, dengan andalan sambil menikmati matahari tenggelam Makassar," katanya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan Sunset Quay rencananya terdiri atas dua blok yakni Blok A dan Blok B. Pembangunan awal ini difokuskan untuk Blok B yang terdiri atas 14 unit bangunan. Saat ini, 9 unit telah terjual dan hanya tersedia 5 unit saja.

Harga yang ditawarkan untuk masing-masing unit adalah mulai dari Rp10,5 miliar sampai Rp15,1 miliar. "Satu unit itu terdiri atas dua lantai. Jadi setiap unit bisa jadi restoran atau cafe, terserah pelanggan. Lima unit lagi kami targetkan terjual semester satu tahun ini," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, Sunset Quay ini ditarget selesai pada Desember 2020 dan penyerahan kepada para pembeli rencananya akan dilakukan pada bulan Januari 2021 mendatang.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook