alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Zidane Akan Lakukan Segalanya untuk Kembalikan Madrid ke Puncak Klasemen

Dwinarto
Zidane Akan Lakukan Segalanya untuk Kembalikan Madrid ke Puncak Klasemen
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Foto: Real Madrid

VALENCIA - Real Madrid lengser dari puncak klasemen La Liga Spanyol. Posisi mereka direbut sang rival, Barcelona yang sukses menggasak lawannya, Eibar dengan skor 5-0 pada pekan ke-25, Minggu (23/2/2020) dini hari.

Sementara Madrid yang bertemu Levante, gagal meraih kemenangan usai takluk dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat torehan poin Madrid terpaut dua angka dari Barcelona.

Sebelum dikalahkan Lavante, Madrid juga gagal mendulang tiga angka setelah bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo.



Hanya saja, dua hasil kurang baik ini rupanya tak lantas membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak patah arang. Ia yakin dengan skuat yang dimilikinya Los Blancos akan kembali menapaki jalur juara liga.

"Setelah dua pertandingan itu, kami tahu bahwa kami harus menang di kandang. Kami akan melakukan segala yang mungkin untuk kembali ke posisi teratas, tetapi kami memiliki pertandingan Rabu pertama. Kita harus mencoba untuk mendapatkan kembali kemenangan lagi," beber Zidane dilansir dari Marca.

Menurut Zidane, kondisi yang dialami skuadnya saat ini adalah hal yang wajar.

"Tidak ada yang mengkhawatirkan saya karena ini sepak bola dan hal-hal ini terjadi. Kami memiliki momen yang sangat baik musim ini dan kami tidak dapat membiarkan kepala kami jatuh karena dua pertandingn," katanya lagi.

Kekalahan yang diderita Madrid di kandang Levante, Estadi Ciutat de Valencia, memang sangat disayangkan. Sebab, sepanjang pertandingan pasukan Zidane mampu menebar teror. Sayang peluang yang diperoleh kerap gagal menghasilkan gol.

"Kami merasa buruk karena kami banyak menyerang, tetapi kami tidak mendapatkan gol. Kami memulai dengan baik, jauh dari kandang, dengan menciptakan peluang, tetapi kami tidak memiliki gol dan itu adalah hal terpenting dalam sepak bola."

"Di babak kedua, mereka menyerang dan mencetak gol. Ini menjengkelkan karena kami kehilangan lima poin dalam dua pertandingan. Pekan depan, kami bermain untuk semuanya. Kami harus memikirkan hal-hal baik yang telah kami lakukan sampai sekarang dan kembali ke kemenangan lagi," bebernya.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook