TOPIK TERPOPULER

Polisi Usut Pelecehan Jamaah Perempuan di Masjid Kabupaten Wajo

Tim MNC Portal
Polisi Usut Pelecehan Jamaah Perempuan di Masjid Kabupaten Wajo
Potongan rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria menyusup di barisan jamaah perempuan di salah satu masjid di Kabupaten Wajo. Foto: MNC Portal/Amnar

WAJO - Beredar video seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual terhadap jamaah perempuan saat sedang salat subuh di salah satu masjid wilayah Sengkang, Kabupaten Wajo, Selasa (22/6).

Kepolisian pun mulai mengusut peristiwa itu, di mana aksi pelecehan seksual pemuda yang belum diketahui identitasnya itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Baca juga: Keranjingan Nonton Film Mesum, Pria Bertatto Ini Tega Cabuli Anak Kandung

Dalam rekaman kamera pengawas itu, pelaku melancarkan aksi bejatnya dengan cara memakai sarung sebagai kerudung. Setelah itu, pelaku menyusup ke barisan jamaah perempuan.

Jamaah Masjid Hidyatullah, Efendi Jaya menuturkan, pelaku diketahui masuk lewat pintu timur masjid.

Baca juga: Tips Cegah Pelecehan Seksual, Penting untuk Diketahui!

“Pelaku ini kemudian melakukan pelecehan seksual saat jemaah masjid melakukan salat subuh berjamaah. Pelaku satu orang laki-laki menggunakan kerudung,” katanya.

Dia mengatakan korban pelecehan seksual saat ini belum melapor ke polisi. Namun, dia berharap polisi segera bertindak dan menangkap pelaku karena sudah meresahkan warga.

Baca juga: Daftar Artis Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Nomor 4 Sampai Dipenjara

Kapolres Wajo, AKBP Muh Islam, mengatakan petugas masih menyelelidiki kasus tersebut dan memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV.

“Kita sudah melakukan penyelidikan terhadap aksi pelecehan seksual yang dilakukan pelaku di dalam masjid di mana terekam CCTV. Polres Wajo saat ini telah memeriksa saksi namun pelaku belum dikenali,” katanya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!