alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Lautaro Martinez Kian Dekat Dengan Kepindahan ke Barcelona

Okezone
Lautaro Martinez Kian Dekat Dengan Kepindahan ke Barcelona
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Foto: Istimewa

BUENOS AIRES - Masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan terus menjadi pembicaraan jelang bursa transfer musim panas ini, bahkan ia diyakini akan pindah ke Barcelona.

Hal itu disampaikan Mantan Presiden Racing Club, Victor Blanco. Ia meyakini Lautaro Martinez akan semakin dekat untuk hijrah ke Barcelona pada musim panas ini. Ia mengisyaratkan kesepakatan akan terjadi dan Lautaro segera pergi dari Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas ini, nama Lautaro memang kerap disebut-sebut untuk hengkang dari Inter. Ketertarikan besar Barcelona terhadap pemain berpaspor Argentina tersebut membuat banyak pihak ikut angkat bicara terhadap transfer tersebut.



Baca Juga: Martinez Dikaitkan ke Barca, Inter Didesak Rekrut Werner dan Cavani

“Saya merasa transfer Lautaro Martinez ke Barcelona dekat dengan asap putih,” ungkap Blanco, mengutip dari Marca, Selasa (26/5/2020).

Sementara itu, Racing Club yang merupakan klub muda Lautaro juga akan menerima bagian hasil andai Lautaro hijrah ke Barcelona. Sebab sebelumnya, Racing telah memasukkan klausul khusus dalam transfer Lautaro ke Inter Milan senilai 22,7 juta Euro atau setara Rp364 miliar pada 2018.

“Berapa pun biayanya, itu akan diterima. Ketika kami menjual Lautaro ke Inter, kami memiliki ide untuk mempertahankan presentasi dari setiap penjualan di masa depan,” tambahnya.

“Kami memutuskan untuk bertaruh di masa depan tanpa tahu apa yang akan terjadi atau kapan,” pungkasnya.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak