Program 1.000 Kilometer Jalan Mantap Duo Amran Capai 50%

Rabu, 23 Juni 2021 - 20:01 WIB
loading...
Program 1.000 Kilometer Jalan Mantap Duo Amran Capai 50%
Bupati Wajo, Amran Mahmud (dua dari kanan) dalam sebuah kunjungan kerja beberapa waktu yang lalu. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Program 1.000 kilometer jalan mantap yang dijanjikan Amran Mahmud-Amran saat mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo munujukkan tren positif. Memasuki tahun ketiga sejak dilantik 15 Februari 2019 lalu, program ini mencapai progres hampir 50%.

Bupati Wajo , Amran Mahmud mengatakan, sejak pertama mengemban amanah sebagai orang nomor satu di Kabupaten Wajo, ia bersama wakilnya diadang dengan berbagai permasalahan kompleks seperti defisit anggaran hingga pandemi Covid-19 .

Baca Juga: wabah Covid-19
Sejauh ini, di bawah pemerintahan Amran Mahmud-Amran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo telah membangun jalan pada 95 ruas di sejumlah wilayah.

Baca Juga: Pemkab WajoPemkab Wajo kembali merencanakan pembangunan 10 unit jembatan dengan anggaran sekitar Rp4,7 miliar.

Baca Juga: pandemi Covid-19refocussing anggaran.

"Memang ada perlambatan progres pembangunan infrastruktur selama ini di hampir semua daerah di Indonesia. Di tengah kondisi tersebut Pemkab Wajo terus berupaya untuk terus menggenjot membangun infrastruktur agar perekonomian masyarakat bisa berjalan, sebab dengan perbaikan infrastruktur terutama jalan dan jembatan bisa mendukung semua sektor. Misalnya pengembangan nilai jual hasil produksi pertanian, pariwisata, dan lainnya," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)