alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalbe Farma Kampanyekan Deteksi Dini Kanker di Sulsel

Suwarny Dammar
Kalbe Farma Kampanyekan Deteksi Dini Kanker di Sulsel
Talk Show terkait dengan tema kanke yang digelar PT Kalbe Farma untuk memperingati hari kanker sedunia. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) dan Indonesia Cancer Care Community (ICCC), memperingati Hari Kanker Sedunia di Grand Asia Hotel, Makassar, Minggu, (23/02/2020).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 250 lebih pasien, survivor, dan pemerhati kanker. Ada beberapa kegiatan yang digelar diantaranya talkshow terkait tema kanker, pemeriksaan kesehatan seperti tensi dan gula darah, zumba serta acara hiburan.

”Harapan kami, masyarakat tergerak memperbaiki gaya hidup sehari-hari agar terhindar dari penyakit kanker,” ujar Happy Handayani, Customer Relations Manager PT Kalbe Farma Tbk.



KECC bersama ICCC sendiri setiap tahun secara rutin memperingati Hari Kanker Sedunia di beberapa kota besar, dan kota Makassar tahun kedua sejak 2016.

Saat ini menurut Happy, kalbe senantiasa memberi semangat agar penderita kanker tidak putus asa. Salah satunya, dengan layanan Onkologi Total Solution. Tujuannya kata Happy, memberi solusi yang terintegrasi dari awal hingga akhir untuk layanan onkologi agar para penderita kanker tetap produktif menjalankan aktivitasnya.

Selain itu, ada layanan edukasi dan komunitas ICCC yang secara rutin memberikan informasi dan dukungan antara pasien, keluarga, survivor, dan pemerhati kanker.



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook