Nasdem Sulsel Akan Kembali Gaet Sejumlah Tokoh Daerah

Kamis, 24 Juni 2021 - 12:42 WIB
loading...
Nasdem Sulsel Akan Kembali Gaet Sejumlah Tokoh Daerah
Ilustrasi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Partai Nasdem Sulsel terus menguatkan struktur partainya menjelang pemilu 2024 mendatang. Partai besutan Surya Paloh ini makin kencang menyempurnakan kepengurusan hingga ke tingkat terbawah.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, sebanyak tujuh DPD kabupaten/kota akan menambah anggota. Amunisi baru ini bukan sembarang orang, melainkan tokoh-tokoh yang sudah dikenal masyarakat.



Belum lama ini, DPD Nasdem Jeneponto dan Sidrap mendapat amunisi baru. Mantan Ketua DPC Gerindra Jeneponto Paris Yasir bergabung ke Nasdem. Paris saat ini juga menjabat sebagai wakil bupati Jeneponto. Dia disiapkan sebagai ketua Nasdem Jeneponto.

Ada juga mantan Ketua Demokrat Sidrap Andi Insan P Tanri. Usai dipecat dari partainya, Andi Insan langsung hijrah ke Nasdem.

Menurut Syahar, Nasdem tak mengenal pergantian ketua. Melainkan struktur lama dikuatkan dengan tambahan kader baru yang lebih potensial, sehingga kepengurusan Nasdem di daerah tertentu bisa semakin solid.

"Jadi struktur yang ada tidak bergeser, melainkan ditambahkan kekuatannya. Jadi tidak ada yang tersakiti dan terlukai, semua merasa nyaman. Yang lama dan baru semua masuk, itu di Jeneponto," jelasnya.

Baca juga:Belum Kantongi Tiket Pilpres 2024, Konvensi Capres Berisiko

Syahar menyatakan, sejatinya infrastruktur Nasdem Sulsel sudah tuntas 100%, sisa pihaknya menunggu waktu untuk pelantikan DPC dan daerahnya.

"Agenda untuk rakerda, pelantikan kecamatan dan ranting semoga pandemi Covid-19 ini yang varian delta tidak ada di Sulsel, sehingga kami bisa melaksanakan rencana itu. Sebenarnya ini sudah siap, tapi kita masih menunggu info terkait virus varian delta," paparnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)