Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab dan Penyerahan Tugas Pejabat Utama

Kamis, 24 Juni 2021 - 15:31 WIB
loading...
Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab dan Penyerahan Tugas Pejabat Utama
Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno (kanan) dalam kegiatan serah terima jabatan dan penyerahan tugas kepada PJU di Makodam, Kamis (24/6). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Panglima Kodam XIV/Hasanuddin , Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno memimpin serah terima jabatan dan penyerahan tugas kepada pejabat utama (PJU) di Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (24/6) pagi.

"Ada dua makna pada kegiatan ini. Selain melepas secara formal pejabat yang lama dan menyambut pejabat baru. Tapi juga sekaligus simbol bahwa walaupun kita berpisah, namun ikatan kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat tetap terjalin," ujar Syafei Kasno dalam rilis yang diterima SINDOnews.

Baca Juga: Pangdam XIV/Hasanuddin
Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni Kepala Topografi Kodam (Katopdam) XIV/Hasanuddin dan Komandan Detasemen Intelijen Kodam (Dandeninteldam) XIV/Hasanuddin. Serta penyerahan tugas Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin.

Jabatan Katopdam XIV/Hasanuddin diduduki Kolonel Ctp Moh Khoirul Hadi menggantikan Kolonel Ctp Supriyadi yang pindah tugas menjadi Katopdam XII/ Merdeka. Khoirul Hadi sebelumnya menjabat Katopdam Jaya Jayakarta.

Baca Juga: Kodam XIV/Hasanuddin
Baca Juga: Kodam XIV/Hasanuddin
Baca juga:Satgas Covid-19 Kodam XIV Hasanuddin Pantau PPKM Mikro di Teddaopu Wajo

"Saya menaruh harapan besar kepada para pejabat yang baru, agar kehadirannya diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan-perubahan yang positif," tuturnya.

Dia juga berharap agar keberhasilan yang ditorehkan pejabat sebelumnya dapat dikembangkan lebih baik lagi. "Tentu dengan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif serta adaptif," tukas Syafei Kasno.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)