Four Points by Sheraton Bakal Gelar Wedding of Gallery

Kamis, 24 Juni 2021 - 16:47 WIB
loading...
Four Points by Sheraton Bakal Gelar Wedding of Gallery
Manajemen Four Points by Sheraton bersama pihak KC Expansion saat konferensi pers pagelaran The Wedding of Gallery, Kamis (24/6). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Di tengah pandemi Covid-19 , minat masyarakat menyelenggarakan pesta pernikahan tetap tinggi. Untuk mengakomodir permintaan, Four Points by Sheraton bakal menggelar The Wedding of Gallery dengan tema Love in Nature.

Kegiatan yang digagas dengan komitmen penerapan protokol kesehatan yang ketat tersebut, bakal berlangsung di Golden Lily Ballroom A Four Points by Sheraton pada tanggal 1 sampai 3 Juli 2021. Menggandeng KC Expansion, agenda ekspo pernikahan ini bakal diikuti 30 vendor pernikahan.

Baca Juga: Four Points by Sheraton
Tak hanya itu, para calon mempelai juga tidak perlu khawatir terkait penerapan protokol kesehatan di lokasi acara, karena Four Points by Sheraton menggandeng Tim Satgas Covid-19.

"Kami sudah pertimbangkan dengan matang, banyak masukan juga, couple kami yakin sudah siap menggelar pesta pernikahan," kata I Gede, Kamis (24/6).

Baca Juga: Four Points by Sheraton
Baca Juga: Four Points by Sheraton
"Exhibition kali ini akan menawarkan beberapa fasilitas, tambahan benefit, banyak diskon, dan vendor ternama yang ikut juga akan memberikan penawaran terbaik," ujarnya.

Baca Juga: Four Points
"Jadi konsepnya memang one stop wedding solution, karena sudah ada dekorasi, wedding organizer, fotografi, MC. Intinya silakan datang, ada price khusus jika booking di exhibition tersebut," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)