Aparat TNI dan Polri di Gowa Jemput Langsung Lansia untuk Divaksin

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:16 WIB
loading...
Aparat TNI dan Polri di Gowa Jemput Langsung Lansia untuk Divaksin
Kapolsek Pallangga, Iptu Nasruddin dibantu Danramil 05/Pallangga, Kapten Inf Basri menjemput langsung lansia untuk menerima vaksin Covid-19, Kamis (24/6). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Polres Gowa menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 massal, Kamis (24/6). Agenda ini, selain digelar di Mapolres, juga dilaksanakan di kantor polsek jajaran Polres Gowa .

Pada pelaksanaannya, aparat bahkan menjemput langsung warga lanjut usia (lansia) yang sebelumnya sudah didaftar untuk divaksin. Seperti yang dilakukan Kapolsek Pallangga, Iptu Nasruddin dibantu Danramil 05/Pallangga, Kapten Inf Basri.

Baca Juga: lansia
Kapolsek bersama Danramil 05/Pallangga menjemput Madda dengan menggunakan mobil patroli.

“Kita mendengar ada lansia yang sudah berumur yang sudah didaftar oleh pihak keluarga untuk vaksin. Sehingga kami berinisiatif untuk menjemput di kediamannya," ungkap Kapolsek Pallangga, Iptu Nasruddin.

Baca Juga: Kapolres Gowavaksin Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Gowa dan Dinas Kesehatan ini berjalan dengan aman. Di sisi lain, terdapat progres kemajuan jumlah angka penerima vaksin.

Baca Juga: vaksin Covid-19
"Polres Gowa sendiri telah melakukan vaksinasi sejak kemarin dan hari ini Polsek Pallangga serta Bontomarannu menggelar penyuntikan vaksin Covid-19 jenis Sonovac kepada masyarakat." terang Kapolres.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)