Tingkatkan Pelayanan, Gojek Beri Pelatihan ke Mitra GoCar

Kamis, 24 Juni 2021 - 18:31 WIB
loading...
Tingkatkan Pelayanan, Gojek Beri Pelatihan ke Mitra GoCar
Gojek mengadakan pelatihan GoCar Super pertama di Indonesia yang diadakan di Phinisi Point, Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sejak awal berdiri hingga menjadi platform penyedia layanan terdepan di Asia Tenggara, Gojek telah memiliki ragam inisiatif yang menjadikan mitranya terdepan dalam kualitas dan pelayanan, sehingga terus menjadi pilihan pelanggan.

Untuk terus meningkatkan kualitas mitra selama pandemi, Gojek mengadakan pelatihan GoCar Super pertama di Indonesia di Phinisi Point, Makassar, dari 21 hingga 25 Juni. Pelatihan ini memfasilitasi mitra GoCar agar semakin memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Baca Juga: Gojek.Gojek menjalankan Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang diperuntukan untuk mitra GoRide dan juga mitra GoCar. Layanan ini telah menjangkau lebih dari 2.000 mitra di beberapa kota di Indonesia.

Baca Juga: GojekMakassar Recover . Makassar Recover adalah smart emergency protocol against Covid-19 and service (Recover), yaitu tindakan yang dilakukan melalui protokol penanganan secara cepat dan terukur berkenaan dengan penanganan dan pelayanan Covid-19.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan jaga kesehatan, kebersihan dan keamanan (J3K), Mitra GoCar Makassar mendukung mobilitas masyarakat demi pertumbuhan perekonomian selama pandemi.

Baca Juga: Wali Kota MakassarGojek Makassar yang untuk pertama kalinya di Indonesia mengadakan pelatihan pelayanan prima dan aman berkendara bagi seluruh mitra GoCarnya.
Pelatihan ini juga merupakan upaya Gojek untuk berkontribusi dalam programMakassar Recover dengan menghadirkan driver yang dapat memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

"Semoga mitra GoCar Makassar bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan selalu mematuhi aturan lalu lintas sehingga bisa mendapatkan bintang lima di setiap ordernya," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3694 seconds (0.1#10.140)