Andi Ishak dan Ikrar Kamaruddin Diisukan Gabung Nasdem

Jum'at, 25 Juni 2021 - 09:58 WIB
loading...
Andi Ishak dan Ikrar Kamaruddin Diisukan Gabung Nasdem
Ilustrasi. Foto: Istimewa
A A A
TAKALAR - Sejumlah politisi dari partai lain di Sulsel dikabarkan akan bergabung ke Partai Nasdem , khususnya politisi asal Kabupaten Gowa dan Takalar.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel , Syaharuddin Alrif tak menampik hal tersebut. Dia membenarkan partainya sedang berkomunikasi dengan beberapa tokoh di daerah.

Baca Juga: NasdemDPRD Sulsel , Kamis (25/6).

Syahar mengatakan, ada tujuh daerah yang akan merekrut kader baru potensial, seperti Luwu Utara, Luwu Timur, Gowa, dan Takalar. Selebihnya dia belum bisa membocorkan. "Pada intinya tunggu saja. Kami belum bisa sampaikan sekarang. Ada waktunya baru kita umumkan ke publik," ujar nya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengungkapkan, mereka yang akan bergabung memiliki potensi untuk membesarkan Nasdem Sulsel , sehingga partai bertagline gerakan perubahan ini makin solid menjelang perhelatan politik 2024.

Baca Juga: DPRD Sulsel
Baca Juga: Nasdem Sulsel
"Masih bentuk wacana, tapi kita harus sambut positif dan memang kan tidak ada masalahnya. Lagian juga tidak diatur dalam perundang-undangan (larangan pindah partai)," jelas Tobo saat ditemui juga di DPRD Sulsel , kemarin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)