alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PDAM Layani Aduan dan Pendaftaran Sambungan Baru di Parepare Fair

Darwiaty Dalle
PDAM Layani Aduan dan Pendaftaran Sambungan Baru di Parepare Fair
Direktur PDAM Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong saat memantau salah satu sumber air yang ada di Parepare. Foto : SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Memanfaatkan pameran pembangunan yang dilaksanakan dalam rangka HUT kota Parepare ke-60 tahun 2020, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare membuka layanan aduan, pembayaran rekening air berbasis online, hingga pendaftaran sambungan baru.

Humas PDAM Parepare, Imran Sulnas, mengatakan hal ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan secara akuntabilitas dan transparansi.

"Tahun ini kami telah membuka layanan pembayaran rekening air secara online, pendaftaran sambungan baru dan layanan aduan," paparnya.



Kata Dia, sejak dibuka para pengunjung membludak memadati stand PDAM. "Sejak pameran resmi dibuka, pengunjung membludak. Ada yang melakukan transaksi pembayaran rekening air, ada yang mendaftar sambungan baru, dan ada juga pelanggan yang mengajukan pengaduan," jelasnya.

Sementara itu, terpisah Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong mengaku siap mempertimbangkan sejumlah saran masyarakat yang disampaikan saat pameran, seperti meminta kebijakan menghapus denda penunggakan serta diskon bagi pelanggan baru.

"Kami akan pertimbangkan masukan masyarakat pada pameran tahun berikutnya," tandasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook