Makassar Cycling Club Tunjukkan Kebersamaan di Hari Ulang Tahun

Sabtu, 26 Juni 2021 - 18:31 WIB
loading...
Makassar Cycling Club Tunjukkan Kebersamaan di Hari Ulang Tahun
Perayaan ulang tahun Ketua MCC, Liem Tjong San di Claro Makassar, Jumat 25 Juni kemarin. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komunitas sepeda Makassar Cycling Club (MCC) berdiri 30 April 1993 dengan tujuan awal agar masyarakat lebih sehat, juga agar anggotanya memiliki rasa kebersamaan dan persaudaraan. Makanya semboyan MCC adalah persahabatan, solidaritas, dan persaudaraan.

Hal ini ditunjukkan ketika seluruh anggota memberikan kepada Ketua MCC yang berulang tahun di Claro Makassar pada Jumat 25 Juni kemarin.

Baca Juga: MCCMCC , Liem Tjong San.

Humas MCC , Anggiat Sinaga mengatakan, kejutan ini merupakan bentuk kecintaan anggota terhadap founder MCC yang merupakan club sepeda tertua di Kota Makassar itu.

"Saya sangat terkejut oleh apa yang dilakukan teman-teman khususnya oleh 3 'bandit' yang telah menyiapkan acara untuk saya," ucap Liem Tjong San sepert dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Sabtu (26/6).

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota MCC dan seluruh teman-teman yang memberi ucapan lewat testimoni vidio mulai dari mantan atlet balap sepeda nasional, Presiden Persebaya Azrul Ananda hingga mantan Kapolda Sulsel Pak Guntur Laupe," sambung Liem.

Baca Juga: MCC
" MCC tidak mengenal adanya perbedaan etnis, ras, agama dan status ekonomi. Semua sama kedudukannya sebagai anggota dan ini adalah tujuan dari MCC , menyatukan para maniak sepeda yang ingin mendapatkan kebugaran," pungkas pengusaha yang biasa dipanggil Om San.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)