15 Tim Berlomba Rebut Berbagai Hadiah di Treasure Hunt Nipah

Sabtu, 26 Juni 2021 - 20:18 WIB
loading...
15 Tim Berlomba Rebut Berbagai Hadiah di Treasure Hunt Nipah
Dua orang peserta berlomba memecahkan misi demi jadi yang terbaik di ajang Treasure Hunt Nipah, Sabtu (26/6). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Nipah sukses menggelar Treasure Hunt edisi kedua, Sabtu (26/6). Kegiatan ini mengajak peserta menjelajahi Nipah mencari beragam hadiah. Ada 15 peserta yang berlomba memecahkan misi untuk mendapatkan “harta karun” dengan total jutaan rupiah.

Berbagai tenant Nipah ikut meramaikan gelaran kali ini dengan menyiapkan berbagai hadiah. BNI menyiapkan saldo tap cash dengan total jutaan rupiah, Hyundai memberikan hadiah kompor listrik, sementara Gastros menawarkan voucer ratusan ribu rupiah.



Peserta telah menyelesaikan misi pemburuan harta karun dengan menjelajahi 17 titik yang ada di Nipah. Di belasan titik ini, peserta mendapatkan pertanyaan, yang ketika dijawab dengan benar, maka akan mengantarkan peserta ke titik selanjutnya.

Tim Unta Muda kemudian keluar sebagai pemenang, disusul Chakra Sakti di posisi kedua, dam Awok Club di posisi ketiga. Smadas berada di posisi keempat, dan Tetangga Nipah sukses meraih posisi kelima. Selain itu, Abunawas keluar sebagai juara favorit.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)